Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCC Peroleh Penghargaan ‘OP AWARDS’, Atas Penerapan GRC Integrated MANAGEMENT SYSTEM

11/02/22, 15:00 WIB Last Updated 2022-02-11T08:04:35Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Belum lama ini, dengan bertempat di Harris Hotel & Convention Kelapa Gading, Jakarta Utara (26/01/2022) PT IKT Tbk atau IPCC menerima penghargaan dalam kegiatan acara Penganugerahan “OP Awards 2021”.


IPCC mendapatkan penghargaan kategori “Terminal Terbaik Mendukung Kampanye Anti Korupsi”. Penghargaan secara simbolis diberikan oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok , Wisnu Handoko kepada perwakilan IPCC, Reza Priyambada, Investor Relations.


Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi, dukungan, dan motivasi kepada para stakeholders di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok serta meningkatkan kinerja & produktivitas pelayanan di bidang transportasi laut. Acara ini juga dalam rangka meningkatkan kinerja, meningkatkan layanan digitalisasi kepelabuhan, meningkatkan upaya-upaya menuju Green Port & ke depan menjadi Smart Port.


Pemberian penghargaan kepada Perseroan yang merupakan Dedicated Car Terminal ini didasarkan atas sejumlah kriteria penilaian yang dilakukan dengan melihat keseriusan terminal dalam mendukung kampanye anti korupsi, antara lain: Adanya Penandatanganan Pakta Integritas / Komitmen Bersama terhadap operator terminal; Melakukan sosialisasi ke seluruh karyawan atau pengguna jasa; & Adanya Whistle Blowing System dan nomor pengaduan, kemudahan menyampaikan pengaduan apabila terjadi tindak pidana KKN maupun pungutan liar.


Adapun sejumlah kriteria tersebut merupakan salah satu program Pelabuhan Tanjung Priok menuju pelabuhan yang berbasis Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Secara internal dan berkala, Perseroan telah melakukan sejumlah aktivitas yang sejalan dengan penilaian-penilaian tersebut dimana IPCC telah memiliki panduan yang telah berbasiskan ISO 37001.

(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.,com.,


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCC Peroleh Penghargaan ‘OP AWARDS’, Atas Penerapan GRC Integrated MANAGEMENT SYSTEM

Terkini

Topik Populer