Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi, 510 Wisatawan Berangkat Ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem

20/11/21, 13:25 WIB Last Updated 2021-11-20T06:25:28Z
 Jakarta - (maritimeline.id)
Liburan akhir pekan, sejumlah 621 warga dan wisatawan yang akan Pulau Seribu melalui Dermaga Pelabuhan Kaliadem Muara Angke diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi di pintu masuk Dermaga, Sabtu (20/11).

Sejak pagi hari terlihat puluhan aparat gabungan dari Polres Kepulauan Seribu, Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya berada di pintu masuk pelabuhan menunjukkan Dermaga Keberangkatan memberikan himbauan agar warga dan wisatawan menerapkan protokol kesehatan dan sebelum masuk Dermaga melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.
"Iya, selain melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan kita juga memberikan himbauan agar warga dan wisatawan taat protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun nantinya di pulau tujuan," jelas IPDA Harlen Tambunan selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, sebanyak 621 penumpang kapal berangkat dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan rincian warga 61, wisatawan 510 dan aparatur negara 50 menggunakan 10 Kapan Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan.
"Walaupun saat ini wilayah Kepulauan Seribu masih Zona Hijau COVID-19 kita tidak boleh lengah, terapkan protokol keseSerib dan scan barcode aplikasi peduli lindungi jika ingin ke Pulau Seribu," ujar Pesirah Pertama yang sehari hari menjabat KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu ini.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi, 510 Wisatawan Berangkat Ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem

Terkini

Topik Populer