Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

118 Wisatawan Ke Pulau Seribu, Scanning Barcode Peduli Lindungi di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol

23/11/21, 10:41 WIB Last Updated 2021-11-23T03:41:00Z
Jakarta - (maritimeline.id)
Dengan menggunakan Dua Kapal Reguler dan Enam Kapal Charter sejumlah Seratus Delapan Belas warga dan wisatawan berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dihimbau oleh Personel Polres Kepulauan Seribu untuk taat protokol kesehatan dan melakukan scanning barcode aplikasi peduli lindungi, Selasa (23/11).

Dimana pihak Polres Kepulauan Seribu telah menempatkan personelnya di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol untuk bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melaksanakan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.
"Selain pengawasan protokol kesehatan dan memandu scan barcode peduli lindungi kita himbauan agar warga dan wisatawan yang akan ke pulau menerapkan Protokol Kesehatan baik saat diperjalanan maupun sesampainya di pulau tujuan," kata IPTU Sanyata Harsono selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu di lokasi.
Tercatat, hari ini ada sejumlah 155 penumpang kapal ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan rincian warga pulau 25, wisatawan 118 dan aparatur negara 2 menggunakan 2 Kapal Reguler dan 6 Kapal Charter.

"Pengawasan Protokol Kesehatan dan Scan Barcode Peduli Lindungi ini untuk mendukung Penerapan PPKM Level Satu dalam mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 118 Wisatawan Ke Pulau Seribu, Scanning Barcode Peduli Lindungi di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol

Terkini

Topik Populer