Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Tiba di Dermaga Kedatangan, 22 Warga Pulau Kelapa dicek Sertifikat Vaksin

19/09/21, 13:25 WIB Last Updated 2021-09-19T06:25:01Z
JAKARTA - (maritimeline.id)
 Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Satgas Penanganan Covid-19 terus melakukan himbauan ProKes (Protokol Kesehatan) dan pemeriksaan sertifikat vaksin terhadap warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Minggu (19/09/2021).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, pemantauan pengawasan dan pengetatan aturan Protokol Kesehatan di Dermaga Kedatangan perlu ditingkatkan dimana warga yang baru tiba perlu di edukasi agar selama di pulau tetap menerapkan ProKes.
"Kita juga melakukan pemeriksaan sertifikat vaksin kepada semua penumpang kapal yang merupakan warga pulau seribu ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu," jelas Asep.

Asep menambahkan, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka pihaknya terus melakukan himbauan dan pemeriksaan sertifikat vaksin agar jangan sampai penumpang yang datang ke Pulau Kelapa menjadi penyebar Covid-19.
"Setiap penumpang yang turun disini kita himbau ProKes dan kita cek sertifikat vaksinnya agar Pulau Seribu tetap menjadi zona hijau," ujarnya.

Tercatat, sejumlah 22 warga tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Kelapa setelah dilakukan pengecekan sertifikat vaksin selanjutnya oleh aparat gabungan warga di himbau agar langsung ke rumah masing-masing dan tidak berkerumun.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiba di Dermaga Kedatangan, 22 Warga Pulau Kelapa dicek Sertifikat Vaksin

Terkini

Topik Populer