Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Sambangi Warga Terdampak Covid-19 di 2 Pulau, Polres Kepulauan Seribu Serahkan 40 Paket Beras

01/09/21, 15:33 WIB Last Updated 2021-09-01T08:33:35Z
IST.



JAKARTA - (maritimeline.id)
Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya terus membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa beras kepada warga terdampak Covid-19 di 2 (dua) pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu. Rabu (1/09/2021).
Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli, personel nya membagikan sejumlah 20 paket bansos beras seberat masing-masing 5 Kilogram kepada warga terdampak di Pulau Pramuka.

"Iya, beras kita bagikan kepada 20 KK warga terdampak Covid-19 di RW 04 dan RW 05 Pulau Pramuka," kata Asep Romli.
Romli menambahkan, warga yang dibagikan beras oleh personel nya adalah warga terdampak yang belum dapat bansos.

"Jadi kita bagikan kepada warga yang belum dapat, kemudian saat memberikan bansos juga kita sampaikan agar warga tetap terus menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menerangkan, 20 paket beras dibagikan bersama dengan tokoh masyarakat setempat dengan cara door to door.
"Kita bagikan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan, dan kali ini kita bagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di RW 01, 02 dan 03 Pulau Lancang," terang Wisnu.

Tercatat, Bansos beras yang dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jabatannya sejumlah 40 paket dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 20 paket dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 20 paket.


(Red.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Warga Terdampak Covid-19 di 2 Pulau, Polres Kepulauan Seribu Serahkan 40 Paket Beras

Terkini

Topik Populer