Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Sahabat Peduli 82#85 Mengadakan Baksos, Sedekah Yuk Mari Kita Peduli Dengan Sesama

06/08/21, 16:58 WIB Last Updated 2021-08-06T10:00:31Z
IST.


JAKARTA - (maritimeline.id)
Diberlakukannya kembali  PPKM  level 1 - 4 sampai dengan tanggal (9/8/2021) sahabat peduli 82#85  jumat siang mengadakan baksos, yuk sedekah membagikan nasi bungkus siap saji dan masker kepada masyarakat yang terdampak.

Sahabat peduli 82#85 yuk sedekah membagikan 60 nasi bungkus dan masker di sekitar Grogol Jakarta Barat kepada masyarakat, ojol, anak jalanan dan pekerja lepas.

Giat yang di gagas sahabat peduli 82#85 yuk sedekah, merupakan donasi hasil teman teman yang ingin ikut bergabung untuk sedekah, dan giat ini merupakan bagian dari sahabat kami yang bertujuan ingin memberikan rezekinya kepada masyarakat di saat masa prihatin, adanya pandemi covid19." tutur Erni Pebrianti, jumat (6/8/2021).

Dia kembali tuturkan, kegiatan teman teman yang di lakukan hanya bertujuan rasa kepedulian, dan  bersedakah atau beramal yang nantinya teman teman inginkan terus berjalan, kedepannya kami berlanjut, dengan baksos lainnya seperti bantuan untuk bencana  kebakaran, kebanjiran dan lainnya.

Dan rencana kami dengan teman teman ingin kumpulkan baju bekas layak pakai  ( Bank Pakaian layak pakai ) kemudian kami kedepan kita salurkan ketika ada musibah di masyarakat seperti banjir, kebakaran dan benca alam.

Tidak terlepas dari itu kami juga rencanakan akan bagikan buku ikro, untuk belajar santri khususnya di tempat pengajian anak anak ( taklim).

Dan kami menghimbau bagi teman teman yang ingin bergabung yuk sedekah, kami tunggu untuk donasikan rezekinya, semoga apa yang kita perbuat dalam berlomba kebaikan dan beramal apa yang di anjurkan agama, akan jadi manfaat orang lain untuk amal ibadah kita semua nantinya," tutup Erni alumni SMP negeri 82 Jakarta Barat angaktan 1985.

Robet Siagian satgas Covid19 DKI Jakarta yang tergabung di kegiatan baksos tersebut mengapresiasi kegiatan sahabat peduli 82#85 yuk sedekah.

" kami juga merupakan bagian sahabat peduli 82#85, apa yang di lakukan teman teman kami terharu, dan menyentuh, pada saat kami ikut berbagi kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi protkes demi keselamatan kita bersama dari covid19.

Agung Nugroho sahabat peduli 82#85 yuk sedekah  saat dilokasi berujar, " dengan kegiatan yang dilakukan teman teman yang sangat manfaat orang banyak, saya tersentuh karena dengan tenaga yang bisa saya lakukan saat ini, ini juga sudah nilai ibadah buat kita, saya berharap mari teman teman yang belum tergabung kita dukung kegiatan ini." ujarnya.

Slamet (52) asal Jepara pekerja lepas yang menunggu pekerjaan setiap harinya di lokasi kolong jembatan toll Grogol ucapkan terima kasih kepada sahabat peduli 82#85, semoga rezeki yang saya terima ini sangat bermanfaat buat saya untuk makan siang, dan saya doakan kepada  bapak ibu yang memberi selalu diberi kesehatan, keberkahan dan dimudahkan rezekinya..aamiiiiinn," Ungkap Penerima Bantuan.


(Red.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sahabat Peduli 82#85 Mengadakan Baksos, Sedekah Yuk Mari Kita Peduli Dengan Sesama

Terkini

Topik Populer