Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Bagikan 1.400 Masker, Polres Kepulauan Seribu Himbau Waga Terapkan ProKes

27/08/21, 09:30 WIB Last Updated 2021-08-27T02:30:22Z
 JAKARTA - (maritimeline.id) 
 Hari ini Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek jajaran nya terus melakukan himbauan ProKes (Protokol Kesehatan) dan membagikan masker kepada warga masyarakat Pulau Seribu. Jumat (27/08/2021).

"Kita bagikan sejumlah 1.400 masker kepada warga masyarakat yang ada di 8 (delapan) pulak pemukiman," terang IPTU Abdul Kadir selaku Kasat Binmas (Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat) Polres Kepulauan Seribu).
Ia melanjutkan, masker dibagikan kepada warga masyarakat yang berada di ruang publik dengan cara door to door. Himbauan ProKes yang disampaikan terkait 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Iya, kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan, dan himbauan ProKes 5M kita sampaikan saat kita berikan masker ke warga," ujarnya.
Kadir menambahkan, Polres membagikan masker di Dermaga Keberangkatan, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Pari. Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.
"Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya edukasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu," pungkasnya.

Tercatat, hari ini Polres Kepulauan Seribu membagikan masker sejumlah 1.400 pcs dengan Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Utara 650 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 650 pcs.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bagikan 1.400 Masker, Polres Kepulauan Seribu Himbau Waga Terapkan ProKes

Terkini

Topik Populer