Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

62 Warga Terdampak Covid-19 di 3 Pulau Pemukiman di Bagikan Bansos Beras oleh Polres Kepulauan Seribu

29/08/21, 14:48 WIB Last Updated 2021-08-29T07:48:32Z
 JAKARTA - (maritimeline.id)
Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan hari ini membagikan Bansos (Bantuan Sosial) beras kepada 62 Warga Terdampak Covid-19 di 3 (tiga) pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu.

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono, pihaknya hari ini menyalurkan Bansos Beras seberat masing-masing 5 Kilogram kepada warga di Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.
"Bansos beras kita bagikan secara door to door ke rumah-rumah warga agar tidak terjadi kerumunan," jelas Wisnu Wardono. Minggu (29/08/2021).

Ia menambahkan, pihaknya saat membagikan bansos ke warga terdampak Covid-19 dibarengi dengan himbauan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) dan ajakan Suntik Vaksin.
"Iya, saat kita bagikan bansos kita himbau juga agar warga tetap menerapkan ProKes 5M dan ikut suntik vaksin baik kepada warga yang belum suntik vaksin dosis pertama maupun kepada warga yang akan vaksin dosis kedua," tambahnya.

Tercatat, hari ini Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan telah membagikan Bansos Beras seberat masing-masing 5Kg kepada 62 KK warga terdampak Covid-19 di 3 (tiga) pulau pemukiman.
Dengan rincian 32 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung, 10 KK di Pulau Lancang dan 20 KK di Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Semoga bantuan yang kita berikan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19," ujarnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 62 Warga Terdampak Covid-19 di 3 Pulau Pemukiman di Bagikan Bansos Beras oleh Polres Kepulauan Seribu

Terkini

Topik Populer