Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Polres Kepulauan Seribu Secara Door to Door Datangi dan Bagikan Bansos kepada 192 KK terdampak Covid-19

30/07/21, 18:58 WIB Last Updated 2021-07-30T12:07:59Z
 JAKARTA - (maritimeline.id)
 Dalam rangka mengurangi beban warga terdampak Covid-19, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya terus menyalurkan bantuan sosial kepada warga di wilayah Kepulauan Seribu. Jumat (30/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya hari ini menyalurkan dan membagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg kepada 105 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa dan Pulau Sabira.

"Hari ini kita bahikan beras bantuan dari Bapak Kapolda Metro Jaya kepada 105 KK yang berada di Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Kelapa dan Pulau Sabira," terang Asep Romli.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya secara door to door menyalurkan bantuan sosial beras kepada 87 KK warga terdampak Covid-19 di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

"Bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5 Kg ini kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan," jelas Wisnu Wardono.

Tercatat, penyaluran bantuan sosial berupa beras kepada warga terdampak Covid-19 oleh Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini sejumlah 192 KK dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara menyalurkan kepada 105 KK warga di Pulau Kelapa 25 KK, Pulau Panggang 10 KK, Pulau Pramuka 10 KK dan Pulau Sabira 70 KK.
Sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyalurkan kepada 87 KK yang berada di Pulau Tidung 40 KK, Pulau Lancang 11 KK, Pulau Pari 14 KK dan di Pulau Untung Jawa 12 KK.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Kepulauan Seribu Secara Door to Door Datangi dan Bagikan Bansos kepada 192 KK terdampak Covid-19

Terkini

Topik Populer