Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Cegah & Tiadakan Kasus Covid-19, Polsek Kep Seribu Selatan Ketatkan Prokes Dan Rapid Tes Gratis Pendatang

01/05/21, 14:30 WIB Last Updated 2021-05-01T07:30:33Z

JAKARTA - (maritimeline.id) 
Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu diantara juga dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa pihaknya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19.

Menurut Wisnu, kegiatan yang dilakukan pihaknya adalah bersama dengan Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa setiap hari melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan, membagikan masker medis gratis, memberikan pelayanan rapid tes gratis.

"Iya, semua warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan di empat pulau pemukiman kita wajibkan menerapkan protokol kesehatan, kita cek suhu badannya dan kita berikan layanan rapid tes gratis di Posko-Posko KTJ yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan," kata Wisnu, Sabtu (01/05/2021).

Wisnu menambahkan, empat Tim Kampung Tangguh Jaya diwilayahnya bersama tiga pilar dan tim tenaga medis dari Puskesmas kewilayahan selalu standby di Posko Kampung Tangguh Jaya wilayahnya untuk melakukan pelayanan rapid tes gratis kepada para pendatang.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Wilayah Kepulauan Seribu Selatan," ujar mantan Kapolsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi ini menutup penjelasannya.

(Red./Maritimeline.id) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah & Tiadakan Kasus Covid-19, Polsek Kep Seribu Selatan Ketatkan Prokes Dan Rapid Tes Gratis Pendatang

Terkini

Topik Populer